Beberapa tempat tongkrongan/cafe diLampung - INFO KOTA BUMI

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Februari 2018

Beberapa tempat tongkrongan/cafe diLampung

  Buat kalian anak muda tidak usah bingung ingin nongkrong kemana saat kalian pergi ke Lampung,  coba aja mampir ke beberapa cafe atau tempat tongkrongan yang ada di bawah ini.

~Kedai Goblin Juice Buah
    Kedai ini beradi di Jl. Lintas Tengah Sumatra Nomer 89, Candi Mas. Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34513.

~Yosh Milk Tea
     Tempat ini berada di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34514.


~Roti Bakar 88
     Buat kalian yang suka dengan roti bakar tidak ada salahnya mampir ke Roti bakar 88 ini,  Roti bakar ini sudah banyak memiliki banyak cabang salah satunya diKotabumi, Jl. Kotabumi Raya (depan Giant Kotabumi).

~Karaoke Orange
     Cafe ini berada di Jl. Jendral Sudirman, Kotagapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34516.

~Kedai Kopi Legatika
     Yuk buat kalian yang suka minum kopi silahkan mampir ke Kedai Kopi Legita yang berada di Jl.
Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung 34514

~Pempek Liana 86
    Buata kalian yang ingin mencincipi pempek tidak perlu datang kepalembang namun kalian bisa datang ke Gapura City. Kotabumi, North Lampung Regency, Lampung 34517, Indonesia

~Kedai Kopi Legalita
    Yang suka minum kopi coba aja mampir ketempat ini yang alamatnya berada diRPN 34512, jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelapa Tujuh, Kotabumi, South Kotabumi, North Lampung Regency, Lampung34514.
 
~Owl Cafe
    Cafe ini berada dijalan Ruko Sultan Agung, Nomor 9 Simpang PKOR, Bandar Lampung.Tempat ini keren dan kece abis guys buat kalian yang pencinta burung hantu.

~Perut Bulat Cafe dan Resto
    Yuk buat kalian jika yang mau yang murah-murah bisa kalian mampir kesini, alamat cafe ini adalah Jalan ZA Pagar Alam Nomor 8 cafe ini Tidak jauh dari museum Lampung.

~Granny`s Nest Cafe
    Buat kalian para cewek paling pas banget kalau kalian pergi kesini karena tempat ini didomonasi dengan warna putih dan merah muda. Jika kalian ingin mampir ketempat ini alamatnya adalah Pulau Sebuku  Nomoir 9, Antasari, Bandar Lampung.

~Yellow Truck Caffe
     Tempat ini juga bisa kalian kunjungi buat anak-anak muda jaman sekarang, Tempat ini adalah kedai coffe yang sangat nyaman  dan tempat ini kebanyakan berwarna kuning.

~Chocotiers
     Buat kalian yang suka sama yang manis-manis seperti coklat yuk coba mampir kesini.
Karena caffe ini mempunyai dessert dan minuman serba coklat. Selain menunya yang bikin ketagihan tempat ini juga pas banget buat nongkrong karena tempatnya yang enak dan sejuk .
Selain dessert ada juga snack seperti chicken wing, Tortilla Pizza, dan salad.
Cafee ini berada di Jalan Gatot Subroto Nomor 5 Pahoman, Lampung.

~Dr. Coffe
    Dr. Coffe merupakan kedai kopi yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda di Bandar Lampung. Ditempat ini banyak sekali jenis kopi yang siap diolah dan disajiakn.
Dr. coffe ini berad di Jalan Soemantri Brojonegoro Nomor 29, Bandar Lampung.

~The Summit Bistro
    Konsep caffe ini gabungan antra restoran dan caffe yang dibangun diatas bukit  jadi kita bisa dengan mudah melihat keindahan lampung.
yuk jika kalian mau mampir ketempat ini kunjungi saja Jalan Hasan Rais, Sukadana Ham, Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35215.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here