Tempat ngopi di Lampung - INFO KOTA BUMI

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Maret 2018

Tempat ngopi di Lampung

Kotabumi- Buat kalian yang suka banget ngopi, pas banget dilampung ini banyak banget tempat-tempat ngopi yang enak-enak banget, yuk cobain mampir kesini. Namun tempat ngopi ini kebanyakan di daerah Bandar Lampung yuk cobain aja jika kalian penasaran gimana rasanya.

1. Kopi Aceh
           Buat kalian pencinta kopi khas Aceh kalianh tidak perlu jauh-jauh pergi keaceh cobain aja tempat kopi yang berada di jalan Sultan Agung  (Way Halim), tempat ini berada di Bandar Lampung.
Buat kalian para penggemar kopi kalian disini bisa menikmati kopi khas aceh yang disuguhkan bisa secara hangat maupun dingin. Disini semua menu berasal dari daerah Aceh seperti kopi susu, kopi telur aceh, luwak caffe, white coffe, dan kopi class aceh. Peralatan dari kedai-kedai ini bisa dibilang unuk karena mereka masih menggunakan peralatan tradisional dalam pengolahan kopi tersebut. Buat kalian yang mau mencoba kopi Aceh ini kalian bisa datang langsung ke Kedai Aceh ini, Kedai Aceh ini buka setuiap hari pukul 07.00-12.00 WIB, dan harganya juga bisa dibilang cukup murah di dompet karena kopi ini harganya sekitar Rp 4 ribu- Rp 515 ribuan.
Ayok cobain tunggu apalagi.

kedai kopi aceh

2. N8 Coffe
       Kedai kopi ini bisa dibilang kedai paling berbeda dengan kedai yang lainnya, kedai ini mengambil tema dengan konsep Food Truck karena kedai ini menggunakan mini bus dalam pemasarannya. Kedai ini bisa ditemui di jalan Zainal Abidin Pagar Alam. Pemilik kedai ini mengambil tema Food Truck karena bagi dia jika ingin berpindah-pindah mudah dan praktis tidak ribet, dengan begitu mereka bisa mendatangin penggemar kopi yang bera di Bandar Lampung . Biasanya kedai ini buka sekitar jam 19.00-02.00 WIB, dan mereka memiliki menu andalannya adalah espresso. Buat kalian guys yang suka dan tertarik dengan kedai ini kalian bisa saja langsung datang ke daerah Kedaton yang tepatnya berada di samping KFC Kedaton. Kedai ini juga memiliki harga yang sangat murah sekali dikantong guys, harganya hanya sekitar Rp5 Ribu- Rp20 Ribuan saja guys.

Gambar kedai N8 Coffe

3. Kopi Juleha
       Kopi Juleha ini kopi yang bisa dibilang sangat terpopuler bagi kalangan mahasiswa, karena lokasi kedai ini berada di UNUVERSITAS LAMPUNG (UNILA), kopi ini memiliki menu unggulan yang jadi terfaforit bagi mahasisswa UNILA. Menu tersebut adalah coklat tarik juleha, teh tarik dan yang terakhir adalah kopi tarik. Kedai ini buka biasanya pada pukul 17.00-23.00 WIB, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan murah banget bagi kalian para kalangan mahasiswa yaitu harganya sekitar Rp5 ribu - Rp 7 ribu/ cup. Buat kalian guys yang ingin mencoba kopi juleha ini kalian bisa langsung saja datang ke jalan Soemantri Bojonegoro Nomor 1 (jalur dua kampus UNILA) Bandar Lampung, Lampung.

Gambar kopi juleha

4. The Coffe
          The coffe ini merupakan tempat salah satu yang sudah sangat terkenal di Bandar Lampung, tempat ini nsudah berdiri sejak 5 tahun yang lalu dan kedai ini mengambil konsep dengan desain yang cukup lama atau jadul yaitu desain interior, tempat ngopi ini harus banget kalian cobain. Jika kalian dateng ke kedai The Coffe kalian harus merasakan produk unggulan yang paling banyak disukai para pengunjung The Coffe ini, yaitu kopi arabika kopi ini 100 persen dari kopi arabika. Selain kopi arabika disini juga terdapat banyak sekali menu kopi lainnya seperti espresso, coffe late, espresso calssic, americano, avocado coffe, ice coffe, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang tidak terlalu menyukai kopi kalian juga bisa memesan minuman nonkopi yaitu green tea latte, hot chocalate, blueberry smoothies, strawberry smoothis, dan masih banyak lagi aneka minuman dari buah-buahan.
     Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau harganya mulai berkisar dari Rp15 ribu- Rp 65 ribuan, Kopi olahan dari the coffe ini dijamin bikin kalian katagihan karena kapi yang diolah langsung diambil dari beberapa daerah penghasil kopi seperti Mndhailing, Toraja, Gayo serta Lampung Barat.  The Coffe ini buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB dan jika weekend sampai 24.00 WIB. The Coffe ini berada di jalan Way Sungkai Nomor 9 (jalan Gatot Subroto, Pahoman) Bandar Lampung, Lampung.



5. Side Walk Coffe
      Buat kalian guys yang ingin ngopi sambil menikmati indahnya kota Bandar Lampung  di malam hari side walk coffe ini adalah tempat yang pas banget buat kalian datengin. Side walk coffe ini menyuguhkan penawaran konsep yang bis dibilang unik karena side walk coffe ini menghidangkan kopi ala italia. Walaupun tempat ini berada di pinggir jalan jangan kalian remehkan rasanya karena rasa kopinya bikin kalian ketagihan banget dan benar-benar 100 persen kopi pilihan terbaik selain itu side walk coffe ini juga barista yang handal dalam masalh racik-meracik kopi. Harga yang ditawarkan juga murah di domprt karena harganya hanya sekitar Rp5 ribu- Rp15 ribu saja. Kedai side walk coffe ini buka pada pukul 18.30-01.00 WIB, buat kalian yang ingin datang kesini kalian kunjungi saja langsung daerah Tugu Adipura, Bandar Lampung tempat kedai ini berada pas di pos Polisi tugu Adipura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here